Berita

HIPPI Lahirkan Para Pengusaha Produk Retail

Bandung – hippi.or.id, Ketua Umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria, berharap Himpunan Pengusaha Persatuan Islam (HIPPI) kedepannya bisa memunculkan pengusaha yang bisa memenuhi kebutuhan retail masyarakat Indonesia.

“Saya berbesar hati, HIPPI ini terus maju. Kedepannya HIPPI mesti punya produksi kebutuhan retail sendiri untuk umat Islam Indonesia. Dari kita, untuk kita”, tuturnya, sabtu (18/11/2017) dalam acara Kopdar Nasional HIPPI.

Harapan itu muncul, karena KH. Aceng Zakaria melihat potensi besar dari Pengusaha Persis untuk bisa menciptakan produk produk kebutuhan sehari-hari.

Umat Islam menggunakan produk buatan umat Islam itu sendiri, dan turut mensejahterakan kondisi umat Islam Indonesia secara umum.

“Kami coba di pesantren rancabango”, ujarnya.

Dalam kopdar Nasional HIPPI itu, Ketua umum PP Persis juga menuturkan bahwa dirinya merasa bangga sejak lahirnya hippi terus berkembang dan bergerak.

“Mari membuat kekuatan ekonomi Persis betul betul kuat, pengusaha persis udah banyak, potensi udah banyak, tinggal kebersamaan”, pungkasnya. (HL/TG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Peluang Bisnis

To Top